News Update :

Tebak Tebakan Lucu Banget

Kamis, 12 Juli 2012

Tebak Tebakan Lucu BangetApa sih manfaat tebak-tebakan, kok sampai di posting dimana-mana? Hehe simpel aja ya, menurut aku sih tebak tebakan itu bisa meningkatkan kreatifitas dan spontanitas kita dalam menebak atau menjawab sesuatu yang ditanyakan. Tebak-tebakan juga bisa menghibur karena sering memuat humor lucu dalam setiap jawabannya yang asal ceplas ceplos.

Jadi tidak ada salahnya toh kalau kali ini kita bikin tebak-tebakan lucu kepada teman-teman semua supaya bisa ketawa. Walaupun jawabannya banyak yang ngasal dan gak nyambung, justru disitulah yang bisa bikin tebak-tebakan bisa lucu banget. Saya sudah kumpulkan beberapa tebak-tebakan lucu dibawah yang bisa kamu pakai untuk ditanyakan ke teman kamu saat ada waktu luang untuk bercanda.

Tebak Tebakan Lucu Banget
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Sama-sama di cap stempel.

Kera apa yang paling mengerikan?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi.

Apa bedanya nasi goreng pedes sama nasi goreng nggak pedes?
Kalo nasi goreng nggak pedes karetnya satu, kalo nasi goreng pedes karetnya dua.

Ada orang Jawa yang pergi ke bulan bareng Neil Amstrong. Siapa coba?
Neil Amstrong pergi ke bulan dengan Slamet (itu yang tertulis di koran).

Kalo panas dikasih baju sama celana. Tapi kalo hujan malah nggak dikasih apa-apa. Apakah itu?
Tiang jemuran.

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
Orang botak

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek

Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu.

Apa bedanya nasi goreng pedes sama nasi goreng nggak pedes?
Kalo nasi goreng nggak pedes karetnya satu, kalo nasi goreng pedes karetnya dua.

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor.

Diajak tidur malah bangun. Diajak bangun malah tidur?
Telapak kaki.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Itu dulu deh kumpulan tebak-tebakan lucu nya, nanti bisa di update lagi kalo ada waktu. Atau kalau teman-teman semua punya tebak-tebakan yang lebih lucu bisa di tuliskan di komentar supaya bisa saya tuliskan juga sehingga jadi kumpulan tebak-tebakan lucu banget dan jadi tempat hiburan buat kita semua yang lagi bete :)
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright Serambi Kota 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Proudly Powered by Blogger.com.